Capcom Bar

capcom logoJakarta, Ingin mencoba Maeda Keiji’s Octopus Carpaccio yang terinspirasi dari game Devil King? Atau Brain Cake unik lengkap dengan kucuran darah dari game Resident Evil? Kini Anda bisa mewujudkan keinginan tersebut.

Belum lagi dibuka, resto milik perusahaan pembuat video game terkenal di Jepang, Capcom sudah mendapat banyak perhatian. Rencananya resto ini bakal mengambil tema video game. Bukan hanya suasana, tetapi juga tersedianya kios game, merchandise, hingga menu-menu makanan unik. Untuk mewujudkan “Capcom Bar”, Capcom bekerjasama dengan Pasela, sebuah jaringan karoke bar di Jepang.

brain cake capcom bar

Sebenarnya bukan lantaran tema ‘video game’ saja yang mendapat perhatian para gamers. Tetapi yang menarik adalah menu-menu spesial di Capcom Bar. Di awal bulan Januari 2012, Capcom telah membocorkan beberapa menu-menu unik mereka. Kebanyakan menu-menu tersebut diambil dari game-game populer milik Capcom, seperti Devil King (Sengoku Basara), Resident Evil, Phoenix Wright: Ace Attorney, dan Monster Hunter.capcom logo

Untuk menu pembuka, para pengunjung ditawari Maeda Keiji’s Octopus Carpaccio. Maeda Keiji sendiri adalah nama karakter yang diperkenalkan di game Sengoku Basara 2. Hidangan ringan berupa salad unik yang ditata cantik. Kepopuleran game Monster Hunter di seluruh dunia juga memberi inspirasi bagi Capcom Bar untuk membuat Well-done Meat. Suguhan ini terdiri dari daging yang disajikan dengan potongan tulang yang besar plus salad dan saus.

food in capcom bar

Yang juga menarik sekaligus membuat orang mengerenyitkan dahi adalah menu dessert yang terinspirasi dari game Resident Evil. Seperti namanya – Brain Cake – cake ini berbentuk seperti otak asli lengkap dengan kucuran darah yang terbuat dari saus. Sentuhan akhirnya adalah sebuah pisau ditancapkan di atas kue ini.

food in capcom bar

Ada yang menganggap Brain Cake ini menjijikkan, namun ada pula gamers yang menganggapnya sangat menarik sehingga tak sabar untuk mencicipinya.Capcom Bar akan dibuka pada 25 Januari 2012 mendatang di Pasela Resort di Shinjuku, Tokyo.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s